free page hit counter

Desiree Tarigan Berjuang Dapatkan Hak Atas Rumah, Siap Pasang Tembok Pembatas

Loading...

Suarasiber.com – Desiree Tarigan, ibunda mantan vokalis Samsons, Bams, saat ini sedang berjuang mendapatkan hak atas rumah yang ditempatinya selama ini bersama Hotma Sitompul.

Dikutip dari detik.com, keduanya belakangan diketahu sudah pisah rumah, tak lagi bersama. Namun Desiree tak ingin melepaskan begtu saja rumah yang sudah ia tinggali selama 22 tahun tersebut.

Melalui siaran pers yang diedarkan ke media, ia meminta kepada Hotma Sitompul agar bisa tinggal di rumah tersebut.

Hotma Sitompul kemungkinan akan berat memberikan rumah itu kepada Desiree. Ibunda Bams sendiri mengaku siap memasang pembatas rumah tersebut agar bisa ditempati bersama.

Tetapi apabila memang tak ada pilihan lain, Desiree tak keberatan seandainya di rumah itu dipasang tembok pembatas demi kenyamanan bersama.

Desire serius menyampaikan keinginannya itu dan apabila permintaannya dikabulkan Hotma Sitompul siap menyewa jasa kuli bangunan untuk membuat tembok pembatas.

Hotma sendiri juga memberikan jawaban melalui siaran pers. Dalam siaran pers disebutkan jika Desiree Tarigan yang meninggalkan rumah tersebut, bukan diusir seperti yang ramai diberitakan.

Desire dituliskan dalam siaran pers itu, telah meninggalkan rumah tersebut sejak 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Hotma Sitompul.

Barulah pada tanggal 24 Maret 2021 Desire menyatakan ingin kembali ke rumah tersebut. Keinginan itu disampaikan Desire melalui surat kepada kuasa hukumnya. (fut)

Loading...