Bupati dan Wabup Karimun Hadiri Syukuran Pilkada Berjalan Lancar

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq MSi dan Wakil Bupati H Anwar Hasyim MSi bersama Ketua DPRD, Forkopimda serta OPD menggelar silaturahmi di Rumah Makan Dang Merdu Bati Kecamatan Tebing, Minggu (21/3/2021).

Silaturahmi dengan makan bersama serta diskusi ringan ini digelar sebagai wujud syukur atas usainya Pilkada Karimun 2020 yang berlangsung lancar dan tertib.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD dan jajaran, TNI, Polri serta masyarakat Karimun yang telah menyukseskan pelaksanaan Pilkada sehingga berjalan dengan lancar,” ungkap Aunur. Ia juga mengapresiasi KPU dan Bawaslu.

Pada hari Minggu siang, KPU Kabupaten Karimun melakukan sidang peleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih. Kemudian hari Senin (22/3/2021) sidang Paripurna DPRD tentang penetapan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Tanggal 22 Maret 2021 sambung merupakan hari terakhir Bupati dan Wabup lama menjabat. Selanjutnya dilanjutkan dengan pelaksana tugas oleh Sekda Karimun sampai masa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang terpilih.
(adi)

Loading...