Besok Grand Opening Al-Baik Konsep Baru, Ada Istana Buah dan Kafe Kopi

Loading...

Suarasiber.com – Besok, Senin (15/3/2021) Supermarket Al-Baik Jalan Raja Raji Fisabilillah, Batu 8, Tanjungpinang dibuka kembali untuk masyarakat.

Masyarakat akan menemukan sesuatu yang berbeda pada Al-Baik kali ini. Seperti disampaikan Nita, puteri pemilik Supermarket Al-Baik, Zul Kamirullah saat wawancara dengan suarasiber.com di ruang kerjanya, Jumat (12/3/2021) siang.

“Begitu masuk akan disuguhi istana buah. Sementara di samping ATM dibangun kafe kopi,” tutur Nita.

Al-Baik akan berupaya agar inilah supermarket pertama di Tanjungpinang yang mengusung konsep istana buah. Harapannya warga bisa mendapatkan buah dan sayur segar di sini. Sekalian belanja kebutuhan lainnya.

Sebelumnya, buah-buahan ada di sebelah kiri dari pintu masuk. Mulai 14 Maret 2021, lokasi buah dipindah di depan pintu masuk persis. Meski demikian, buah dan sayur yang disediakan kali ini lebih lengkap dan dipastikan dalam kondisi segar.

Pelayanannya tetap mengedepankan kenyamanan pengunjung dan pembeli. Karena masih masa pendemi Covid-19, manajemen Supermarket Al-Baik juga memperhatikan protokol kesehatan.

Di depan pintu masuk disediakan tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun. Calon pengunjung wajib mencuci tangannya sebelum masuk. Juga akan melibatkan karyawan lain untuk mengecek suhu tubuh pengunjung.

Sementara terkait kafe kopi, Nita menyebutkan pengunjung bisa menikmati menu lain.

“Bukan hanya kopi, ada juga kue. Kafe kopi ini terbuka untuk seluruh warga yang ingin mengopi santai,” imbuh Nita.

Kafe juga didesain di ruang tertutup dan terbuka. Penikmat kopi bisa memilih mau duduk di ruangan ber-AC atau di ruang terbuka. Lokasinya ada di depan gerai ATM.

Penasaran seperti apa Al-Baik yang dibuka kembali awal 2021 ini? (fut)

Loading...