free page hit counter

Aunur Rafiq: Pilkada selesai, Tak ada Balas Jasa, Dendam dan Sebagainya

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun terpilih pada Pilkada 2020, Aunur Rafiq meminta masyarakat bersatu usai Pilkada. Bersama wakilnya, Anwar Hasyim, disampaikan kini tak boleh lagi ada perselisihan.

“Saya dan Anwar Hasyim sudah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih. Mari hilangkan perbedaan antara kita,” ujar Aunur, Senin (22/3/2021).

Menghujat usai Pilkada hanya akan menimbulkan perpecahan. Menurut Aunur, perbedaan selama Pilkada wajar. Namun ketika Pilkada berakhir, sudah tidak ada lagi balas dendam, politik, balas jasa dan sebagainya.

Meski secara konstitusi pemenang Pilkada Karimun 2020 adalah dirinya dan Hasyim, namun Aunur mengatakan pemenang sebenarnya ialah masyarakat.

Pada jabatan keduanya, Aunur dan Anwar akan memegang komitmen melanjutkan memimpin Karimun sesuai visi dan misi selama kampanye. Fokus [asangan ini ialah menjadikan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan berlandaskan iman dan takwa.

Kepada para tokoh dan sesepuh serta cerdik pandai, Aunur pun mohon agar ditunjuk ajar. Ia juga meminta kalau ada kekurangan untuk tidak ragu menegurnya. (adi)

Loading...