Andi Mallarangeng Akan Dipolisikan Kubu KLB Demokrat

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Badan Komunikasi Publik Partai Demokrat versi KLB, Razman Arif Nasution mengatakan pihaknya akan menyambangi Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (14/3/2021) untuk melaporkan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

“Statement awal saya Razman pastikan hari ini jam 11 siang laporan polisi terhadap Andi Mallarangeng dilakukan. Itu saja,” kata Razman dihubungi, Sabtu (13/3/2021), dikutip dari detik.com.

Namun Razman masih enggan membeberkan substansi laporannya. Ia berjanji akan memberikan rilis di Polda Metro Jaya kepada awak media.

Namun publik menduga laporan ini terkait pernyataan Andi Mallarangeng di sebuah televisi swasta yang menuding pemerintah mengintervensi Partai Demokrat dan mendukung KLB.

Sementara Andi Mallarangeng mengatakan tidak pernah menuduh pemerintah. Meski demikian ia akan menghadapinya jika memang dilaporkan.

Konflik di Partai Demokrat juga kini melibatkan sejumlah pengacara. DPP Partai Demokrat bersiap melakukan serangan balik ke KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Partai Demokrat menggunakan jasa 13 kuasa hukum, satu diantaranya adalah mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto atau BW.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP PD Herzaku Mahendra Putra, Jumat (12/3/2021). (man)

Loading...