free page hit counter

Suriadi Lamar Siti Julaiha Lewat Reklame Raksasa di Karimun

Loading...

Suarasiber.comHappy Valentine My Love Siti Julaiha, Will U Marry Me?? – Suriadi.

Tak perlu berbasa basi melalui surat dengan kalimat yang panjang. Atau menuliskannya melalui pesan di WhatsApp atau yang lagi naik daun, Telegram.

Seorang warga Tanjungbalai Karimun bernama Suriadi menggunakan piranti papan reklame raksasa di sebuah jalan padat lalulintas untuk melamar kekasihnya, Siti Julaiha.

Papan reklame itu lumayan besar, bisa 3 x 6 meter atai 4 x 8 meter yang berdiri kokoh menghadap jalan raya.

Warna warni valentine digunakan untuk menuliskan pesan pernikahan tadi.

Dilansir di kabarbatam.com, Senin (15/2/2021), apa yang dilakukan oleh Suriadi itu menghebohkan masyarakat yang melintasi papan reklame yang berada di simpang lampu merah Sei Lakam, Kecamatan Karimun.

Tak hanya melihat dan membaca kalimatnya, tak sedikit warga yang berhenti atau turun dari kendaraan untuk mengambil foto dan menyebarkannya di media sosial.

Seorang warga yang juga berjualan di dekat papan reklame itu, Tari, mengatakan sebelumnya ada pekerja reklame memberitahu ada orang mau melamar kekasihnya.

Dan pada hari Minggu tanggal 14 Februari ia melihat ada lelaki mengajak wanita. Si lelaki kemudian meminta agar penutup papan reklame dibuka dan terlihatlah ajakan menikah di sana.

“Pasangan itu kemudian foto-foto di depan reklame. Saya sebelumnya nggak tahu tulisannya apa, kan ditutup. Baru setelah pasangan datang tulisannya dibuka,” aku Tari.

Tidak diperoleh informasi lebih kanjut apakah lamaran Suriadi diterima Siti Julaiha atau tidak. (mat)

Loading...