free page hit counter

Polres Bintan Sosialisasikan Keselamatan Berkendara bagi Sopir Tangki Pertamina

Loading...

Suarasiber.com – Polres Bintan memberikan sosialisasi keselamatan berkendara bagi para sopir tangki Pertamina Tanjunguban dan Kijang.

Kegiatan ini dilaksanakan Minggu (21/2/2021) di Comforta Hotel & Resort Tanjungpinang. Sosislisasi diadakan agar para sopir bisa menjalankan tugasnya dengan aman dan nyaman.

Dilansir dari tribratanews, sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH SIK. Hadir sebagai undangan Supervisor Pertamina Patra Niaga Kepri, Asriandi; Fuel Terminal Manager Kijang Group; Supervesor Fleet Pertamina Persero, serta para pejabat tinggi Pertamina lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Fian didampingi Asriandi menyampaikan kepada para sopir agar dapat mematuhi aturan administrasi lalu lintas.

Hal itu sangat penting agar tercipta ketertiban berlalulintas serta membawa keselamatan bagi diri serta orang lain.

Sementara Aiptu Misudi pada kesempatan ini memberikan materi tentang ranbu-rambu lalulintas.

Misudi menjelaskan rambu dan lokasi dipasangnya rambu akan sangat membantu bagaimana berkendara dengan membawa muatan BBM Pertamina.

Karenanya, ia mengingatkan agar tetap memedulikan tanda-tanda keselamatan berkendara yang banyak dipasang di jalan.

Sosislisasi diselenggarakan dengan tetap memhatikan protokol kesehatan.

Selanjutnya Aiptu Misudi dan Bripka Benny melaksanakan penempelan stiker wajib memakai masker dan keselamatan berlalulintas di kaca depan truk tangki Pertamina. (fut)

Loading...