free page hit counter

Persakmi Bantu Alat Pengukur Suhu ke Puskesmas se-Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Tanjungpinang menyerahkan bantuan Alat Pengukur Suhu (Thermal Scan Portable) kepada Puskesmas se-Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP yang menerima bantuan yang dilakukan di Puskesmas Batu 10, Senin (1/2/2021) Pagi.

Kepada Persakmi Wako mengucapkan terima kasih. Kepada tenaga medis dan masyarakat diajaknya untuk selalu mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Persakmi Kepulauan Riau Andi Kurniawan, berharap peralatan yang diserahkan dapat membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang. Bantuan ini sebagai upaya meningkatkan pengabdian organisasi terhadap masyarakat dalam bakti sosial.

Ada 10 alat pengukur suhu tubuh yang diserahkan. Rinciannya 7 unit untuk Puskesmas se-Tanjungpinang, 1 unit ke RSUD Tanjungpinang, 1 unit ke Dinas kesehatan Kota Tanjungpinang dan 1 unit di serahkan ke rumah dinas Wali Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr H Yunisaf MARS; Kepala Bagian Prokompim, Elvi Arianti SPt MSi dan anggota Persakmi Kepri dan Tanjungpinang. (mat)

Loading...