Pemkot Tanjungpinang dan Insan Pers Tanam Pohon di HPN ke-75

Loading...

Suarasiber.com – Hari Pers Nasional (HPN) yang selalu diperingati setiap 9 Februari akan mendapatkan cara berbeda di Kota Tanjungpinang.

Pemkot dan PWI Tanjungpinang-Bintan sudah melakukan pembahasan terkait HPN tersebut. Rencananya, pada 9 Februari nanti akan dilakukan penanaman pohon.

Pembahasan tentang kegiatan HPN ini berlangsung di Ruang Rapat Raja Haji Fisabilillah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis, (4/2/2021)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Thamrin Dahlan MT menyambut baik atas rencana pelaksanaan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari Pers Nasional di Tahun 2021.

“Sesuai kesepakatan bersama, lokasi penanaman pohon akan dilakukan di Kawasan Qur’an Centre Kota Tanjungpinang di Seiladi Kelurahan Kampung Bugis,” ujar Thamrin.

Penanaman pohon ini, kata Kabag Prokompim Elvi Arianti SPt MSi akan dilakukan bersama-sama. Pemkot Tanjungpinang yang akan menyiapkan pohon, pupuk dan peralatan dibantu oleh LSM Alim.

Sementara Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi Kamsir berterima kasih karena Pemkot Tanjungpinang ikut serta menyemarakkan peringatan HPN di Tanjungpinang. Ia pun akan mengajak dan melibatkan semua organisasi wartawan yang ada di kota itu. (mat)

Loading...