MTsN Bintan Raih Penghargaan Penyampaian LPJ Bendahara Akurat dan Tepat Waktu

Loading...

Suarasiber.com – Kepala MTsN Bintan, Meiyana Ayu tak bisa menyembunyikan rasa harunya karena sekolahnya mendapat piagam penghargaan.

Penghargaan itu terkait penyampaian LPJ (laporan pertanggungjawaban) akurat dan tepat waktu untuk dana kelolaan uang persediaan di atas 1.000.000 sampai dengan 50.000.000 oleh KPPN Tanjungpinang.

Piagam diserahkan Kepala KPPN Tanjungpinang, Aprijon, kepadanya dengan disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan, H Erman Zaruddin, pada saat pembinaan pengelolaan perbendaharaan di lingkungan Kanwil Kemenag Kepri di Hotel Anmon, Bintan.

Ayu menambahkan, selaku pimpinan satker tentunya ia merasa senang dan berterima kasih atas kerja keras tim pengelola keuangan di MTsN Bintan yang mendapat peringkat ke-7 dari 10 terbaik.

“Ini semua tak luput dari dorongan dan motivasi yang telah diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan sehingga kami dapat memperoleh predikat tersebut,” ungkap ayu dilansir dari Humas Kemnag Bintan, Rabu (17/2/2021).

Penghargaan ini, sebutnya, dijadikan motivasi agar ke depan satker MTsN Bintan semakin akurat dan tepat waktu dalam menyelesaikan dan menyampaikan LPJ ke KPPN Tanjungpinang.

Menurut ayu, ini adalah pertama kalinya bagi MTsN Bintan yang berlokasi di Kecamatan Bintan Timur tersebut mendapatkan piagam penghargaan. (eko)

Loading...