Jelang Imlek, 26 RT/RW Terima Sembako dari Pemkot Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 26 orang yang terdiri dari ketua RT/RW yang beragama Budha dan Konghucu.

Bantuan ini diserahkan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Selasa (9/2/2021).

Pemberian paket sembako ini, kata Rahma, sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinekaan untuk saling bertoleransi satu sama lain.
Dikatakannya perayaan Imlek kali ini sungguh berbeda, karena masih dalam pandemi Covid-19, maka dari itu Rahma mengajak untuk merayakannya dengan sederhana.

“Kita di sini semua bersatu dalam semangat kebhinekaan, kita harus hidup saling bertoleransi satu sama lainnya, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat untuk para RT dan RW yang merayakan. Meski dalam masa pandemi, Imlek tetap dirayakan namun dengan kesederhanaan,” pesan persatuan dari Rahma.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan setelah Rahma melakukan penenaman pohon bersama insan pers Tanjungpinang di HPN ke-75 tahun 2021.

Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah menyampaikan bahwa, jumlah penerima bantuan paket sembako tersebut ada sebanyak 26 penerima, dengan rincian 5 di Kelurahan Sengarang, dan 21 di Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Satu paket berisi 10 butir tekur ayam, sirup 1 botol, gula pasir 2 kilogram, tepung segitiga biru 2 kilogram, mentega 1 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan ada air kaleng 5 karton. (mat)

Loading...