free page hit counter

Dukung 100 Hari Kerja Kapolri baru, ETLE Siap Diterapkan

Loading...

Suarasiber.com – Sepuluh Polda ditargetkan menerapkan elektronic traffic law enforcement (ETLE) yang akan di laksanakan pada 17 Maret 2021. Hal ini dilaksanakan tepat pada 100 hari kerja Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M Si sebagai Kapolri Baru.

Di lansir dari laman polri.go.id dalam keterangan Direktur Registrasi dan Identifikasi (Regident) Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf S I K M Si mengatakan sebagai tahap awal launching ETLE di 10 Polda rencananya tanggal 17 Maret 2021.

Sepuluh Polda yang akan melaksanakan ETLE nantinya yaitu Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Jatim, Polda Jateng, Polda DIY, Polda Riau, Polda Jambi, Polda Sumbar, Polda Lampung dan Polda Sulsel.

“Rencana penerapan tilang elektronik ini sebenarnya sudah disiapkan jauh hari, namun penerapannya tinggal menunggu kesiapan infrastruktur masing-masing jajaran Polda”, tambah Yusuf.

Penerapan ETLE ini di pimpin langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dengan di bantu dari masing-masing jajaran Polda. (eko)

Loading...