Didik Anak dengan Program Akhlak Mulia PKK, Pesan Erlita Sari Amsakar

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Erlita Sari Amsakar, berjanji mendukung kegiatan keagamaan yang mendukung slogan Bandar Dunia Madani.

Saat menghadiri Batam Berselawat di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (14/2/2021), Erlita pun mengajak jemaah menjaga kerukunan antarumat serta melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam.

Kegiatan ini juga dihadiri Habib Muhammad Albagir bin Yahya, Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah, dan Ali Zainal Abidin Bahri, serta jemaah Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Batam.

Di depan semua yang hadir, Erlita menekankan pentingnya kerukunan beragama serta saling menghormati. Hanya dengan saling menghormati Batam bisa tetap damai dan bisa mewujudkan slogannya sebagai Bandar Dunia Madani.

“Kegiatan keagamaan sangat kita dorong, dan majelis seperti ini sangat kita dukung agar Batam benar-benar menjadi Bandar Dunia Madani,” ujar Erlita di hadapan jemaah yang mayoritas perempuan tersebut.

Kepada jemaah, sekali lagi Erlita meminta semua tetap mengenaka masker, mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir dan menjaga jarak.

Kegiatan dan perbuatan baik, pesan Erlita, dapat terus terlaksana dan mampu diajarkan hingga ke anak dan keluarga.

“PKK punya program Akhlak Mulia. Program tersebut sebagai langkah mendidik anak dan keluarga. Dan semoga melalui majelis Batam Berselawat ini kita mendapatkan safaat dari Baginda Rasulullah SAW,” tutupnya. (mat)

Loading...