free page hit counter

Bahkan di Masjid, Wali Kota Rahma Dengarkan Keluhan Warganya

Loading...

Suarasiber.com – Banyak jalan menuju roma, banyak cara mendengarkan aspirasi warga. Dan Wali Kota Tanjungpinang memang banyak akal untuk bisa mendengarkan apa keluhan warga kota yang dipimpinnya.

Salah satu terobosannya ialah menggeliatkan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungpinang. Tak hanya sebulan sekali, melainkan seminggu satu kali ia bersama BKMT mengunjungi masjid demi masjid.

Masjid sebagai tempat beribadah itu pasti, namun Rahma mampu memanfaatkannya juga untuk kepentingan masyarakat. Yakni sambil beribadah bisa bertatap langsung dengan jemaah yang tentu saja memiliki beragam usulan.

Kegiatan ini sudah dilakukannya setidaknya beberapa pekan terakhir.

Saat berkegiatan di Masjid Al-Uswah, Batu 10, Minggu (21/2/2021) Rahma mengatakan di masjid ia bisa mendengar dan juga membicarakan banyak hal berguna.

“Sekaligus saya juga sosialisasi tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu, bukan hanya melakukan belanja masalah. Melainkan juga dilakukan pengajian, zikir, berdoa serta pengajian.

Begitulah Rahma berkeliling kampung ke kampung melalui masjid bersama BKMT Kota Tanjungpinang. Ia menyebutnya kegiatan positif untuk menampung keluhan warga. (fut)

Loading...