Ayo Dukung SIP Bos Pemko Batam di Smart City Asia Pasific Award

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Batam boleh berbangga. Aplikasi SIP BOS Batam terpilih sebagai finalis IDC’s Smart City Asia Pasific Award (SCAPA) 2021 untuk kategori pendidikan.

Sebelumnya aplikasi ini juga cemerlang di tingkat nasional. SIP BOS sendiri merupakan kependekan dari Sistem Informasi Pengelolaan Dana Bos.

Keberhasilan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk turut memberikan suaranya agar SIP BOS mendapatkan posisi yang bagus.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Azril Apriansyah mengajak masyarakat Kota Batam untuk sama-sama mendukung aplikasi SIP BOS Batam. Pasalnya tak hanya membawa nama baik Kota Batam saja.

“Tapi juga nama baik Indonesia di kancah Asia Pasific,” kata Azril, Kamis (25/2/2021).

Azril pun memberikan caranya. Cukup derngan memberikan vote melalui link https://www.surveymonkey.com/r/VOTESCAPA2021.

Kemudian klik next dan memberikan penilaian kepada masing masing finalis. Dengan ketentuan nilai 1 sampai 5 (1= nilai ter rendah, 5= nilai tertinggi).

Setelah semua penilaian di isi, kemudian klik Submit. Vote sendiri dimulai pada tanggal 25 Februari sampai 17 Maret 2021. Pihaknya berharap masyarakat bisa memberikan nilai tertinggi untuk aplikasi SIP BOS Batam.

“Mohon di berikan penilaian tertinggi. Jika setelah di klik Submit tidak berhasil, berarti ada beberapa penilaian yang belum di isi,” ujarnya.

Sudah siap memberikan dukungan? Segera vote SIP BOS. (fut)

Loading...