Video Viral, Pria Pembuang Telur ke Sawah Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Suparni, warga Magetan, Jawa Timur yang videonya viral karena membuang berkarton-karton telur ayam ke sawah akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu salah satunya direpost akun Instagram @tante_rempong_offficial, Senin (25/1/2021).

Dilihat dalam video itu, Suparni mengatakan meminta maaf apabila ada perbuatan atau ucapannya yang kurang berkenan.

Ia juga memberikan penjelasan mengapa membuang telur-telur itu. Ia mengaku kesal lantaran harga pakan ayam petelur naik sementara harga telurnya turun di pasaran.

“Saya lakukan itu (membuang telur) karena rasa kecewa, di mana harga pakan naik terus, sedangkan harga telur mengalami penurunan,” ungkapnya.

Selepas penyesalannya, ia akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait apabila ada masalah yang muncul di kemudian hari.

Ditambahkannya, dirinya tidak akan mengunggah video yang tidak semestinya. Sekali lagi ia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Sebelumnya sebuah video viral gara-gara Suparni membuang telur ayam ke sawah di belakang ia berdiri. Video ini diunggah oleh pemiluk akun Instagram @memomedsos.

Dalam video ini Suparni tak mengindahkan nasihat warga lain untuk bersabar. Ia justru terlihat semakin geram sehingga bertumpuk tumpuk karton berisi telur diangkatnya lalu dilemparkannya ke sawah.

Bahkan ada seorang warga lain yang belakangan datang membawa beberapa tumpuk karton telur justru mengikuti apa yang dilakukan Suparni.

“Wis ra nggagas (sudah enggak peduli)” kata Suparni.

“Halah, pakan mundak terus kok! (Halah, pakan ayam naik terus kok harganya)” imbuhnya. (mat)

Loading...