free page hit counter

Sadis! Iwan Aceng Tewas dengan Sejumlah Tusukan di Tubuh

Loading...

Suarasiber.com – Juni Riwan alias Iwan Aceng (41), warga Desa Berakit, Bintan tewas karena sejumlah luka tusuk benda tajam, Jumat (1/1/2020) malam. Luka-luka itu tak hanya satu, bahkan wajahnya di sebelah kiri juga ada luka sayatan.

Informasi yang diterima redaksi suarasiber.com, menyebutkan ada luka bekas tusukan di punggung dan dada korban. Selain luka menganga di leher sebelah kanan dan luka lebar di wajah sebelah kiri.

Hingga kini motif tersangka pelaku pembunuhan sadis yang disebut-sebut saling kenal dengan korban, belum diketahui. Begitu juga dengan kronologi kejadian.

Pihak kepolisian memang belum merilis resmi kejadian itu, meski diinformasikan sudah menahan tersangka pelakunya.

Dan, memeriksa sejumlah saksi sebagaimana disampaikan Kapolsek Bintan Utara Kompol A Jumhur sebelumnya.

Dijadwalkan, keterangan resmi dari pihak kepolisian baru akan dilaksanakan hari ini, Senin (4/1/2021) di Mapolres Bintan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Juni Riwan alias Iwan Aceng (41), warga Desa Berakit, Bintan tewas karena sejumlah tusukan senjata tajam, Jumat (1/1/2020) malam.

Tubuhnya seperti mandi darah saking banyaknya darah yang keluar dari tubuhnya. Informasi yang diperoleh redaksi, jasad Iwan Aceng akan dikremasi oleh pihak keluarganya hari ini, Senin (4/1/2021) di Tanjungpinang. (mat)

Loading...