free page hit counter

Peracik Bumbu Indomie Meninggal, Netizen: Terima Kasih Pahlawan Anak Kos

Loading...

Suarasiber.com – Tahu Indomie? Mungkin kebanyakan dari Anda tahu, bakan tahu banget. Tetapi kalau ditanyakan siapa Nunuk Nuraini, mungkin banyak yang tak tahu.

Hj Nunuk Nuraini adalah peracik bumbu Indomie yang hasil kerjanya bisa kita nikmati sampai sekarang ini.

Kabar meninggalnya peracik bumbu bertangan dingin ini salah satunya disampaikan pamilik akun Twitter @lailadimyati.

Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin.

Sementara konfirmasi dari Indofood, Rabu (27/1/2021) juga membenarkan kabar duka ini. Dilansir dari CNN, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Agus Suprapta mengatakan Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT.

Nunuk disebut meninggal dunia pada pukul 14.55 WIB pada usia 59 tahun. Ia bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan.

Natizen pun mengucapkan bela sungkawa. Seperti pemilik akun @pakjeprii yang membalas cuitan Laila Dimyati sebagai berikut:

inalilahi wa innailaihi Rojiun Terimakasih pahlawan anak kos dan pahlawan anak pondok jasa ibu sangat besar sekali menciptakan bumbu yang sangat enak supaya kami tidak kelaparan, semoga amal ibadah ibu di terima disisi- NYA dan di tempatkan di antara orang-orang beriman Aamiin Tangan melipat.

Sementara @doddy234 menuliskan: Innalillahi wa innailaihi rojiun, Selamat jalan Pahlawan, Belum sempet majang foto ibu dibawah burung garuda, udh keburu wfh

Terima kasih bu, rasa yang ibu racik akan abadi. (mat)

Loading...