free page hit counter

Pengantin Ini Sediakan Mie Instan di Pesta Pernikahan, Yang Antre Mengular

Loading...

Suarasiber.com – Mie instan biasanya dibeli untuk persediaan di rumah jika malas keluar untuk makan atau nasi sedang habis.

Bagaimana jadinya kalau mie instan disediakan untuk tamu undangan sebuah pernikahan? Ternyata yang antre untuk menyantapnya sangat banyak, bahkan mengular.

Menu unik di pesta pernikahan ini diunggah oleh pengguna Twitter @somyalakhani pada 18 Januari lalu.

Pesta pernikahan dengan sajian mie instan ini terjadi di India. Dan pengunggah foto ini juga masih sepupu salah satu mempelai.

Tentu saja selain mie instan tamu undangan juga disuguhi banyak makanan layaknya pesta pernikahan. Namun kehadiran mie instan merek Maggi di meja khusus membuat para undangan rela antre untuk bisa menikmatinya.

“I love my cousin for being so thoughtful & ensuring there is a Maggi counter at her wedding tonight,” tulis Somya Lakhani.

Pada foto yang diunggahnya terlihat seorang tukang masak memasak mie instan Maggi di sebuah meja khusus. Tukang masak mengenakan pakaian koki lengkap.

Sekeranjang mie instan merek Maggi tampak ditata di samping kompor. Di atas kompor tampak sebuah wadah tengah terisi masakan mie instan.

Jumlah mie instan sengaja diperbanyak karena jenis makanan ini disukai banyak orang. Bukan hanya anak-anak atau remaja, orang tua pun tak sedikit yang menggemari mie instan.

Hm… bisa ditiru nih kayaknya sobat. (mat)

Loading...