free page hit counter

Menggelitik, Pengantin Ini Terima Kado Paket Sembako dari Tamunya

Loading...

Suarasiber.com – Sembako menjadi barang sehari-hari yang naik pamor saat pandemo Covid-19. Berbagai bantuan pun kebanyakan berisi sembako. Namun bagaimana jika sembako sebagai kado buat pengantin?

Inilah yang diunggah pemilik akun TikTok @glyserinee. Sejumlah tamu sebuah acara pernikahan ramai-ramai membawa paket sembako untuk diberikan kepada pengantin.

Ada yang membawa beras, mie rebus, kopi saset hingga minyak goreng. Bahkan kopi saset yang bentuknya masih memanjang dikalungkan di leher pengantin pria yang tampak tertawa. Juga kepada pengantin wanitanya. Kocak banget.

Para tamu undangan dengan kado unik ini pun langsung viral. Terasa berbeda apa yang mereka bawa, karena biasanya tamu undangan membawa hadiah berupa sprei, peralatan masak dan sebagainya.

Dilihat dari video itu, ada lebih dari lima orang yang membawa paket sembako berbeda. Mereka juga beriringan menuju kursi pelaminan, antre dan berbaur dengan tamu undangan lainnya.

Melihat kado nyeleneh tadi, juru foto pun harus memberikan arahan agar hasil fotonya tidak terganggu dengan kado sembako tadi.

Sejumlah netizen mengaku apa yang dilakukan para tamu adalah hal terbaik di kala pandemi ini. Dengan stok sembako, maka pangantin tak perlu belanja keluar rumah. (mat)

Loading...