free page hit counter

Maling Motor Ini Pilih Tinggalkan Pacarnya di Rumah Korban

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah kisah maling sepeda motor di Yogyakarta ini tergolong unik, namun membuat jengkel yang mengetahuinya.

Kejadian ini diceritakan oleh Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil, terjadi di Padukuhan Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ceritanya, pada hari Selasa (19/1/2021) pukul 19.00 WIB datanglah DS dan teman wanitanya bernama K yang merupakan warga Kalurahan Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman ke rumah T.

T ingin menjual sepeda motor Kawasaki KLX 150 warna hijau dengan nomor polisi AB 3466 IK. Kedatangan DS ingin membeli sepeda motor tersebut. Setelah ngobrol sebentar, DS mencoba sepeda motor Kawasaki tersebut.

Ia meninggalkan sepeda motor yang tadi dibawanya bersama K. Namun dua jam menunggu, rupanya DS tak kunjung kembali.

“Dengan alasan ingin mencoba pelaku membawa pergi motor milik korban, tapi setelah ditunggu kurang lebih dua jam pelaku ternyata tidak kembali,” ujar AKP Abdul Jalil, dilansir dari detik.com, Jumat (22/1/2021).

DS lebih memilih membawa kabur Kawasaki warga daripada teman wanitanya.

Atas kejadian ini T mengalami kerugian kira-kira Rp 26 juta. Ia pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Dlingo.

Polisi mengatakan nama dan identitas lain pelaku sudah dalam kantong mereka. T pun diburu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (mat)

Loading...