Kali Ini Bantuan Sembako Rina Febriani untuk Sejumlah Warga Batu 11

Loading...

Suarasiber.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rina Febriani kembali turun ke tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa sembako. Bantuannya masih terkait banjir yang melanda warga baru-baru ini.

Kali ini anggota DPRD dari Partai Demokrat ini menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga di Perumahan Puspandari Asri, RT 01 RW XII, Jalan Lembah Merpati, Batu 11, Kota Tanjungpinang.

Bantuan diserahkan di Posko Pengungsian PAUD Dahlia dan Dapur Umum Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur.

Penyerahan sembako yang dilaksanakan Kamis (14/1/2021) ini turut memberikan support bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Eis Aswati Dapil Tanjungpinang.

Menurut Rina, dirinya merasakan keprihatinan warga.

Sambil menyerahkan bantuan Rina Febriani berbincang dengan warga yang terdampak banjir. Foto – istimewa

“Sudah dua kali Tanjungpinang dilanda banjir, maka kami kembali memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir,” tutur Rina.

Ditambahkan olehnya, selagi bisa membantu ia akan berusahan untuk tetap membantu. Sambil menyerahkan bantuan Rina juga berinteraksi dengan warga yang bersyukur menerima bantuan.

Paket sembako yang diterima warga terdampak banjir terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, teh serta gula pasir. (ztr)

Loading...