free page hit counter

Dandim 0315/Bintan, Wako dan Pimpinan Forkopimda Tanjungpinang Goro di Lokasi Pasca Banjir

Loading...

Suarasiber.com – Sejumlah pejabat terlibat dalam gotong royong di lokasi pasca banjir di Perumahan Graha Cendrawasih, Jl. Cendrawasih batu 8 Atas, Kel. Batu IX, Kec. Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang, Sabtu (9/1/2021).

Diantaranya ialah Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP dan beberapa pimpinan Forkopimda Kota Tanjungpinang.

Dandim Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerjunkan puluhan anggotanya untuk bergabung bersama anggota dari instansi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menyampaikan ucapan terima kasih atas bersedianya untuk ikut serta dalam kegiatan goro bersama untuk membersihkan puing material bangunan rumah dan batu miring yang roboh.

“Goro ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu warga di Perumahan Cendrawasih yang terdampak longsor pada minggu lalu, alhamdulillah dalam bencana ini tidak ada korban jiwa,” ucap Wali Kota.

Ia juga mengingatkan kepada warga dan seluruh anggota yang terlibat giat gotong royong agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menjelaskan dilibatkannya TNI agar pekerjaan bisa lebih cepat diselesaikan karena dikerjakan dengan gotong royong.

“Dan semoga warga yang terdampak longsor dapat segera memperbaiki kediamannya masing-masing,” imbuhnya. (mft)

Loading...