Damkar Dipanggil untuk Lepaskan 2 Cincin dari Kelamin Pria Ini

Loading...

Suarasiber.com – Bomba atau pemadam kebakaran (damkar) biasanya bertugas memadamkan api atau musibah yang terkait dengan api dan alam. Tapi, damkar di Alor Setar, Malaysia punya tugas khusus, membantu melepas dua cincin dari alat kelamin seorang pria di negara itu.

Tugas khusus itu dilaksanakan di awal tahun 2021 ini. Sebagaimana diungkapkan oleh akun Facebook Bomba Alor Setar, empat hari yang lalu.

Nahhhaiiiiii – Khidmat khas memotong cincin di kemaluan. Kes pertama Tahun 2021. Bantuan kepada pihak hospital…siap double ring dan berbatu permata lagi…. Abang-abang diluar sana….beringat naaaa. Malang tidak berbau.

Tak hanya menggunggah kalimat yang menggelitik netizen, akun itu juga menggunggah foto pria yang kemaluannya tersangkut dua cincin. Tapi foto wajahnya sudah diblur.

Selain itu, diunggah juga dua buah cincin yang sudah dilepaskan dari alat kemaluan pria tersebut. Kedua cincin itu sudah dalam keadaan terpotong. Dan, ada batunya!

Namun tidak dijelaskan bagaimana dua cincin itu bisa berada di kemaluan pria itu. Dan, kenapa sampai tidak bisa dilepaskan lagi. Sehingga, harus memanggil petugas damkar.

Tak pelak lagi beragam komentar unik dari netizen bermunculan. Komen-komen yang mau tak mau membuat bibir menyunggingkan senyum.

Pasalnya, siapapun tahu cincin letaknta di jari tangan atau di jari kaki. Bukan, di alat kelamin pria. Dan, umummya orang dewasa akan tahu seberapa besar ukuran jari yang dipakaikan cincin.

Seperti yang ditulis akun Putri Mis, “org pakai cincin kt jari yg awk pakai kn kt kemaluan awk wt pe..tk psal2 kena potong ..dah jdi pendek anu awk tu…elok2 pjg jdi pendek .”

Begitu juga komen dari akun Rosli Konsultan, “Boleh bayangkan betapa keciknya.” (mat)

Loading...