Punya Mobil dan Rumah Mewah, Luna Maya Ngaku Cuma Kurang Suami

Loading...

Suarasiberdotcom – Luna Maya adalah selebriti tanah air yang menjadi brand ambassador sejumlah merek terkenal. Tak ayal pundi-pundi keuangannya pun cukup aduhai.

Batu-baru ini ia mobil barunya seharga Rp2 miliar lebih menjadi topik di kanal YouTube Ayu Dewi.

Mendengar harga mobil baru Luna seharga Rp2,2 miliar, Ayu Dewi terpana. Apalagi Luna masih sendiri, namun bisa membuat hidupnya mapan bagi Ayu Dewi sebuah pencapaian yang luar biasa.

Ayu juga memuji isi di dalam mobil milik Luna tersebut. Di dalamnya ada peralatan olahraga. Bahkan sandal Luna bermerek Christian Dior pun dikomentarinya.

“Sendalnya aja mewah gaes,” kata Ayu Dewi dalam video tersebut.

Dengan candaannya, Ayu menyebut Luna Maya adalah Sultini.

“Hobi golf. Elo Sultini gue rasa (lawannya Sultan). Semua dia punya,” kata Ayu lagi ketika melihat ada stick golf di dalam mobil Luna.

Ayu kemudian menyebut sederet pencepaian Luna Maya. Masih single, memiliki rumah di Kemang, olahraganya mewah, memiliki sejumlah perusahaan produk kecantikan.

“Aduh elu itu kurang apaan, sih?” tanya Ayu.

Pertanyaan itu langsung disambar dengan cepat oleh Luna, “Kurang suami.”

Mendengar jawaban itu Ayu pun mendoakan sahabatnya itu agar segera bertemu jodoh. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya tak terlihat jalan bareng dengan pria baru.

Terakhir ia dikabarkan menjalin hubungan dengan pria asal Jepang. Namun sampai hari ini publik masih penasaran soal itu. (mat)

Loading...