Mantan Nongol, Pengantin Wanita Pingsan di Acara Pernikahannya

Loading...

Suarasiberdotcom – Seorang cowok datang ke acara pernikahan mantan pacarnya. Namun apa yang terjadi? Begitu melihat mantan cowoknya datang, pengantin wanitanya langsung pingsan.

Itulah video viral yang diunggah di akun TikTok @murni_ginarta. Dalam video ini direkam bagaimana seorang pria tamu acara pernikahan naik ke pelaminan lalu berpelukan dengan pengantia pria.

Justru pengantin wanita yang berteriak-teriak menyaksikan adegan tersebut. Melihat hal itu keluarga kedua belah pengantin mencoba menenangkan.

Lalu si pria tamu undangan itu pun turun dari pelaminan untuk pulang. Di saat itulah tiba-tiba pengantin wanitanya jatuh pingsan di atas pelaminan.

Rupanya pria tamu undangan itu adalah mantan pacarnya.

Pengantin wanita yang pingsan bernama Aolina Alfia Lestari, sementara mantan pacarnya yang datang ke pernikahan adalah Adrian Hidayat.

Seperti biasa, netizen pun mengirimkan komentarnya. Beberapa menyalahkan pengantin cewek, kalau belum bisa move on dari pacar lama setidaknya tidak menerima lamaran cowok lain.

“Kasihan pengantin prianya,” kata seorang netizen.

Ada juga yang menyayangkan kejadian tersebut. “Hancur sudah pernikahannya, di awalnya. sad sih,” tulis warganet lain. (mat)

Loading...