Jembatan II Dompak Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Loading...

Suarasiberdotcom – Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto memastikan Jembatan II Dompak sudah bisa dilalui kendaraan. Sebelumnya, jembatan mengalami perbaikan dan hanya sepeda motor boleh melintasinya.

Sementara waktu masih dipasang pintu besi agar kendaraan besar tidak bisa lewat, namun hal tersebut hanya sementara dan akan segera dibuka.

Hal ini disampaikan Isdianto saat meninjau langsung kondisi jembatan II di lapangan, Senin (7/12). Dalam kesempatan ini Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS. Arif Fadillah dan Kadis PU Abu Bakar.

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa berfungsi kembali. Semua jenis kendaraan sudah bisa lewat. Pintu besi itu hanya sementara aja. Sebentar lagi juga dibuka,” kata Isdianto kepada sejumlah wartawan.

Bahkan, untuk lebih memaksimalkan fungsi jembatan II tersebut, Pemerintah Provinsi Kepri telah menambah anggaran di tahun 2021 sebesar Rp4,7 miliar khusus untuk perbaikan jembatan tersebut.

“Tahun 2021 juga sudah dianggarakan lagi sebesar Rp4,7 miliar. Kita mau jembatan ini benar-benar nyaman dilalui masyarakat. Tidak ada lagi tiang-tiangnya yang lapuk,” ujarnya. (mat)

Loading...