Gading Diselingkuhi Gisel, Roy Marten: Lalekno, Entenono, Syukrono

Loading...

Suarasiber.com – Roy Marten (68), aktor kondang kelahiran Salatiga, Jateng, punya pesan bijak untuk anaknya Gading Marten yang diselingkuhi Gisella Anastasia alias Gisel istrinya.

Pesan yang dituliskan aktor ganteng keturunan Belanda di akun Instagram miliknya itu @roymarten5213, kemudian jadi trending.

Ini bunyi pesannya: “sing lungo lalekno sing teko entenono sing ono syukrono.”

Dalam artian bebas, pesan itu berarti, lupakan saja yang sudah berlalu, tunggu yang akan datang dan syukuri apa yang ada.

Sebuah pesan sangat bijak, bukan hanya dari bapak kepada anaknya. Tapi juga bagi siapapun yang membacanya. Tak heran jika pesan berbahasa Jawa itu, menjadi trending topik.

Ucapannya pun dikutip banyak netizen sejak dua hari terakhir. Ada banyak yang kagum dengan pesan Roy Marten. Ada juga yang mengubahsuai isi kutipannya.

“”Yang pergi lupakan, yang datang ditunggu, dan yg ada disyukuri” – Roy Marten to Gading 🥰,” cuit akun @ichawirsa. https://t.co/oP0g29QYQu

Cuitan menarik disampaikan akun Twitter @StRahmaa5, “Sebab tamu tdk akan masuk jika tuan rumah tidak membuka pintu.
-Roy Marten-.”

Begitu juga dengan cuitan akun @deditrii, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ketuhan bukan ke laki laki lain.
-Roy Marten.” https://t.co/vscQLKtneG.

Roy Marten di unggahannya juga menampilkan foto dirinya dengan anaknya, Gading Marten. Meski tengah dilanda badai, namun dua aktor itu terlihat bahagia di foto tersebut. (mat)

Loading...