Crystal Palace Vs Liverpool, Klopp Andalkan Darah Muda dan Gegenpressing

Loading...

Suarasiber.com – Crystal Palace Vs Liverpool akan digelar, Sabtu (19/12/2020) pukul 19.30 WIB. Laga sulit bagi The Reds, meski Palace ada di posisi 13 klasemen sementara dengan 18 poin.

Dan, selalu menang atas Palace di lima pertemuan terakhir kedua tim. Selain, Liverpool juga superior atas Palace di rekor pertemuan mereka di Liga Inggris, menang 14 kali, kalah 5 kali dan sisanya seri.

Namun, Palace termasuk tim pemilik pertahanan terbaik dan mampu menahan imbang Spurs. Bermain melawan tim yang kuat bertahan, Liverpool mau tak mau harus menggunakan gegenpressing lagi.

Pressing ketat yang diperagakan saat menghantam Tottenham Hotspur, yang memarkir bus di depan gawangnya, harus dilakukan para pemain Liverpool.

Meski menguras tenaga dan membuat para pemain Liverpool rentan cedera. Namun, sejauh ini permainan kolektif yang terus menerus menekan bisa mematahkan Catenaccio.

Badai cedera yang menghantam sejumlah pemain inti The Reds, sudah tergantikan oleh darah muda. Dan, mereka terbukti punya mental sekuat para seniornya.

Di antaranya Rhys Williams, Curtis Jones dan Neco Williams. Ketiganya diprediksi disiapkan Klopp untuk merumput. Selain sejumlah seniornya. Seperti, Alisson Becker, Alexander-Arnold, Matip dan Fabinho serta Robertson. Kemudian, Henderson, Wijnaldum dan Keita. Serta tiga pemain depan Mo Salah, Bobby Firmino dan Sadio Mane. (mat)

Loading...