10 Tahun Pasutri Bangun Seafood, Saat Sukses Suami Kepincut Pelakor, Sedihnya…

Loading...

Suarasiberdotcom – Rentang waktu 10 tahun tentu bukan perjalanan waktu yang pendek untuk mencapai sukses. Tetapi saat sukses diraih, orang tersayang justru berkhianat.

Inilah yang tengah dialami wanita pemilik akun Facebook nyun chubiie. Baru-baru ini curhatannya viral di medsosnya dan begitu banyak komentar masuk ke dinding FB-nya.

Wanita ini mulai merintis membuka warung seafood benar-benar dari kecil. Ia mengunggah tiga foto lod and new.

Foto pertama adalah warunghnya waktu masih menerima COD atau pembayaran di tempat pemesan menggunakan sepeda motor.

Foto kedua adalah bentuk warung sederhana yang permanen. Masa ini adalah waktu di mana usaha seafood yang dikelolanya bersama suami mulai merangkak naik.

10 Tahun Pasutri Bangun Seafood, Saat Sukses Suami Kepincut Pelakor, Sedihnya…. Foto – facebook/nyun chubiie

Sementara foto ketiga adalah restoran seafood pasangan suami istri ini yang berubah total. Tampak megah dan lebih besar.

Kini, wanita ini harus merelakan suaminya dalam pelukan pelakor. Juga usaha seafood yang dirintis penuh perjuangan.

Lokasi seafood yang kini ramai pengunjung ini ada di satu sudut Kota Karawang.

Curhatan seorang istri yang dikhianati itu seperti dituliskan nyun chuiibe sebagai berikut:

Aku yang menemani dari 0 bener-bener dari 0. Dari awal online, ngelapak pinggir jalan, buka kedai kecil dan sampai skrng bisa sebagus ini.

Semua langganan aku dari dulu dan orang yg dekat dengan aku pasti tau perjuangan aku. Susah senangnya gmna, smpe rela berhari-hari ngga tidur demi berjuang bareng.

Susahnya belanja ke krawang naik motor berdua dengan banyak barang belanjaan.

Sebenarnya wanita ini diberikan pilihan oleh suaminya untuk mengelola Kedai Barokah bersama-sama.

Namun ia memilih untuk menolaknya karena ternyata suaminya lebih memilih wanita lain. Tak lupa ia membeberkan bukti perselingkuhan suaminya dengan si pelakor serta upaya suaminya untuk merebut hak atas usaha seafood tadi.

suami-direbut-pelakor-2
10 Tahun Pasutri Bangun Seafood, Saat Sukses Suami Kepincut Pelakor, Sedihnya…. Foto – facebook/nyun chubiie

Curhatan selanjutnya seperti ini:

Sekarang kamu beruntung, kamu ngga bakal ngerasain capeknya gimana? Kamu ngga bakal ngerasain rasanya begadang semalaman di tol cikampek, belanja seafood pake motor dan kamu ngga bakal ngerasa pinggang kamu sakit krna duduk di dpan motor pcx karena boncengan belakang penuh dengan kardus gede.

Kamu ngga bakal ngerasain rasanya bikin menu baru utak utik hp cari ide cari suplier kesana kemari. Kamu ngga bakal kepanasan, kamu ngga bakal ngrasain susahnya bolak balik karawang buat belanja dan pokoknya msih banyak lagi,

Kamu bkalan seperti ratu yg tinggal mnikmati semua hasilnya bisa tdur siang dan bisa shoping dengan enak!! Insya allah aku ikhlas dengan semua perjuangan aku itu.

Curhatan ini pun viral. Bukan hanya ratusan, melainkan ribuan komentar masuk. Tak sedikit yang memberikan dukungan doa.

Ada yang memiliki kisah sama, namun akhirnya wanita yang dikhianati suaminya memiliki usaha yang laris. Sementara usaha yang dikelola mantan suami dan selingkuhannya hancur berantakan. (mat)

Loading...