Yang Ditangkap KPK Edhy, yang Trending Bu Susi

Loading...

Suarasiberdotcom – Ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soeta usai kepulangannya dari kunjungan ke Amerika, Rabu (25/11/2020) pagi mengagetkan warganet.

Selain mencari informasi seputar penangkapan itu, tidak sedikit warganet yang kemudian “memburu” media sosial Susi Pudjiastuti, mantan Menteri KP yang posisinya digantikan Edhy Prabowo.

Penelusyran suarasiber, hingga Kamis (26/11/2020) pagi postingan terakhir Susi di Instagram @susipudjiastuti115 telah dilihat 2,4 juta warganet.

Postingan berupa video Susi menari Piring di atas tumpukan pecahan kaca ini juga dikomentari 10.200-an warganet.

Jumlah warganet yang melihat unggahan ini terbilang cukup tinggi. Sebelumnya nyaris tak ada postingan yang ditonton sejuta orang. Hanya unggahan pada 20 Oktober 2020 yang ditonton 1,8 juta orang.

Kala itu Susi Pudjiastuti mengunggah video sedang takjub menyaksikan begitu banyak umang-umang berkumpul di sebuah pantai. Ibu Susi pun menuliskan ketakjubannya.

“Betapa hebatnya alam itu beraktivitas di malam hari .. di pulau yang tidak ada manusia yang menghuni, ratusan ribu umang atau hermit crab mempunyai ritme sendiri dalam hidupnya .. Setiap malam mereka berkumpul di satu titik dan bersuka ria bersama .. Betapa damai dan menakjubkan hidup mereka,” begitu tulis Susi.

Selain Instagram, warganet juga membuka kanal YouTube Susi Pudjiastuti dan menuliskan komentar.

Berikut beberapa komentar warganet:

AS Helsangga Puanta Putra:
Mendukung ibu kembali memimpin kementerian kelautan dan perikanan ( KKP ) ……. selama di pimpin ibu kementrian berkembang pesat dan keamanan perikanan Indonesia semakin aman dan nelayan merasakan menjadi tuan rumah di negeri sendiri….#kembalikeKKP

Yolanda Wikuntari: Semoga sehat walafiat selalu iya Ibu, mohon Ibu berkenan kembali untuk keberlangsungan sumber protein hewani laut bagi generasi Indonesia.

Ada juga warganet yang mengaku langsung mencari YouTube Susi Pudjiastuti begitu KPK menangkap Edhy Prabowo.

dewi sirait: Setelah edy tertangkap kpk..langsung mampir ke chanel ibu susi…semoga ibu susi kembali lg jadi mentri..

Nah, bagaimana komentar Anda? (mat)

Loading...