free page hit counter

Warga Tionghoa Bintan Utara Siap Menangkan Alias Wello – Dalmasri

Loading...

Suarasiber.com – Mendekati hari pencoblosan, 9 Desember 2020, dukungan untuk paslon nomor 2, Alias Wello – Dalmasri Syam di Pilkada Bintan 2020, semakin meluas dan menguat.

Terkini, Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) mendapat dukungan dari warga Tionghoa di Bintan Utara. Hal itu disampaikan sejumlah warga Tionghoa Bintan Utara, Senin (30/11/2020).

Selain menyampaikan dukungan, mereka juga minta komitmen dari Alias Wello – Dalmasri. Dan, tidak meninggalkan mereka lagi seperti yang dirasakan sekarang.

“Kami warga Tionghoa Bintan Utara, siap mendukung Pak AWe (Alias Wello). Yang penting bisa tepati janji,” kata Kwandi Lim mewakili wara Tionghoa Binut kepada Greos, tim relawan ADA, Senin (30/11/2020).

Alias Wello sendiri dalam berbagai kesempatan menyatakan komitmennya, untuk tetap dekat dengan warga. Dan, tidak melupakan mereka jika sudah duduk.

Bahkan, Alias Wello juga siap meneken komitmen dan siap dikritik habis-habisan. Jika, saat menjabat tidak sering turun ke lapangan atau tidak menetapi komitmennya.

Alias Wello memang tidak termasuk pejabat bertipe birokratis atau ngebos. Segala sesuatu dilaksanakan secepat mungkin, di mana saja, kapan saja dan tanpa upeti atau suap sesen pun. (mat)

Loading...