Waktu Kecil Dipangku Adhayksa Dault, 14 Tahun Kemudian 2 Bocah Itu Berjodoh

Loading...

Suarasiberdotcom – Empat belas tahun silam, Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 1 periode 2004 – 2009, Adhyaksa Dault memangku dua bocah peserta Lomba SKJ.

Kala itu Kemenpora menyelenggarakan lomba SKJ. Dua anak yang dipangku Adhyaks ialah Nino Agung dan Poojha Fatwala. Keduanya dipangku karena sama-sama keluar sebagai juara.

Jodoh memang tak ada yang tahu. Dalam waktu dekat, Nino dan Fatwala akan melangsungkan pernikahannya.

Adalah Karyono, ayah Nino yang postingannya diunggah oleh Adhyaksa Dault di Instagramnya.

Karyono mengatakan jika anak lelaki yang dipangku Adhyaksa kala Lomba SKJ 14 tahun lalu adalah anaknya yang juara harapan 3.

“Kemudian diminta lagi anak perempuan dari sekolah yang saya tidak tahu. Setelah 14 tahun ternyata mereka berkenalan. Dan 11 Oktober 2020 kami melamar anak perempuan yang bapak pangku juga. Rencana Akad nikah pada 27 Desember 2020,” tulis Karyono.

Ketika mendengar kabar tersebut, Adhyaksa Dault turut berbahagia.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia,” balas @adhyaksadault yang diunggah (1/11/2020) lalu.

Pernikahan Nino Agung dan Poojha Fatwala dijadwalkan pada 27 Desember 2020.

Poojha Fatwala tak menyangka kisah cintanya diungkap ke publik oleh mantan Mepora itu. Apalagi mendapatkan ucapan selamat dari Adhyaksa Dault.

Ia mengaku tak menyangka. Sangking bahagianya, Fatwala pun speechless. Namun tak lupa pun menuliskan doa kepada Adhyaksa Dault dan keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan.

Hingga Jumat (6/11/2020) foto tersebut sudah mendapatkan 2.524 Likes dan 82 komentar. (mat)

Loading...