free page hit counter

Wagub DKI Ahmad Riza Patria Akui Positif Covid-19

Loading...

Suarasiberdotcom – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengabarkan jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Ia meminta semua pihak jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan.

Keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta, Minggu (29/11/2020) menyebutkan meskipun hasil testing pada 27 November 2020 menunjukkan hasil positif, namun kondisinya tetap baik dan terkendali.

Jika melihat ke belakang, Riza Patria sempat dua kali tes usap. Tes usap pertama dilakukannya 26 November dengan hasil negatif. Sedangkan saat tes usap kedua, 27 November hasilnya positif.

Lantas dari mana Riza Patria terpapar Covid-19? Hal ini dijelaskan melalui hasil dari contact tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta, bahwa Riza tertular staf pribadinya. Staf pribadinya sebelumnya tertular staf yang lain.

Dengan kondisi yang dialaminya, Riza Patria meminta agar menjadi perhatian semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan. Bahkan protokol kesehatan pun harus dijalankan di keluarga.

Kepada masyarakat DKI, Wagub Riza Patria meminta agar meningkatkan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan dengan tetap melakukan 3M.

“Jakarta belum terbebas dari pandemi COVID-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan Protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita,” demikian pesan Wagub Riza Patria. (mat)

Loading...