SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil dan Star Energi Serahkan Bantuan ke Yayasan An Nubuwwah Batam

Loading...

Suarasiberdotcom – Yayasan An Nubuwwah Batam menerima bantuan sembako dampak COVID-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy, Selasa (17/11/2020) pagi. Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok akibat pandemi virus Corona.

Penyerahan bantuan sembako dampak COVID-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy dilangsungkan di kantor Yayasan An Nubuwwah Batam Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kota Batam Kepulauan Riau.

Bantuan itu berupa beras 500 kilogram dan madu 22 kilogram. Dengan bantuan ini, diharapkan Yayasan An Nubuwwah yang membina anak-anak yatim/piatu dapat terus menjalankan rutinitasnya.

yayasan-an-nubuwwah-bantuan-skk-migas-3
Pengurus Yayasan An Nubuwwah Batam, perwakilan SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy berfoto bersama anak-anak yatim usai menerima bantuan sembako dampak COVID-19 di Batam Kepulauan Riau. Foto – istimewa

“Alhamdulillah diberikan bantuan beras sebanyak 500 kilogram dan madu 22 kilogram. Terima kasih SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy yang sudah berkontribusi untuk kami,” ujar Candra P. Pusponegoro, Co-Funder/CEO Yayasan An Nubuwwah Batam ketika dihubungi suarasiber.com, Senin (23/11/2020).

Dikatakannya, bantuan sembako ini memberikan pesan yang kuat kepada masyarakat tentang pentingnya saling membantu, gotong royong, dan kebersamaan. Selama masa pandemi COVID-19, lanjut dia, semua pihak harus saling menguatkan.

“Pandemi COVID-19 ini belum tahu kapan berakhirnya. Kita harus saling bergandengan tangan serta saling asah asih dan asuh. Kita tidak bisa sendirian menghadapi wabah yang merontokkan sendi-sendi perekonomian,” ujar Candra P. Pusponegoro.

Dalam penyerahan bantuan sembako dampak COVID-19 ini, SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy diwakili Sari Dwi Mulyati. Ia ditunjuk sebagai vendor untuk penyerahan bantuan secara langsung.

yayasan-an-nubuwwah-bantuan-skk-migas
Co-Funder/CEO Yayasan An Nubuwwah Batam Candra P. Pusponegoro bersama anak-anak yatim usai menerima bantuan sembako dampak COVID-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy, Selasa 17 November 2020 di Batam Kepulauan Riau. Foto – istimewa

Selain itu, saat penyerahan dihadiri pengurus inti Yayasan An Nubuwwah Batam. Di antaranya Hernawati H (Supervisor), Wirlisman (Senior Advisor), Junaidi (Secretary), Asep Yaya (Field Coorndinator) dan 30 puluh anak yatim/piatu.

Hadir juga tokoh-tokoh masyarakat setempat dalam penyerahan bantuan sembako COVID-19 ini, seperti H. Kamaruddin Saban dan Saono Darso Miharjo. Yayasan An Nubuwwah Batam sejak 2016 telah membina sedikitnya 80 anak yatim/piatu.

“Anak-anak binaan kami ini dididik dan diharapkan menjadi penghafal Al Quran, Insya Allah. Semoga para donatur yang sudah berkontribusi untuk Yayasan An Nubuwwah Batam dicatat sebagai amal jariyyah,” ujar Candra P. Pusponegoro.

Masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung ke rekening BNI Syariah 8122-888-216 a/n An Nubuwwah Batam atau menghubungi nomor telepon 081328712147. Selain itu dapat juga mengunjungi website http://www.an-nubuwwah.or.id. (mat)

Loading...