free page hit counter

Satu Angkot dengan Pemabuk, Penumpang Takut Dipalak, Ternyata Ditraktir Nasgor + Dikasih Duit

Loading...

Suarasiberdotcom – Bukan sekali dua kali penumpang angkot di Jakarta dipalak pemabuk. Apalagi jika pemabuknya juga numpang angkot yang sama. Ih serem.

Begitulah kota besar seperti Jakarta. Dan pemilik akun Twitter Aaldrinoo adalah salah satu warga Jakarta yang sudah was-was tatkala naik angkot.

Bukan tanpa sebab, rupanya ada lelaki yang tengah mabuk, jalan sempoyongan naik angkot yang sama dengannya. Namun yang terjadi justru membuat warganet ngakak.

Melalui cuitannya, 25 November 2020, @aldrinoo berkisah seperti ini:

“Jam 12 malem naek angkot di Kalimalang. Pas turun barengan sama bapak-bapak mabok. Udah takut banget gue bakal kena palak, taunya malah ditraktir nasi goreng sama doi + dikasih ongkos ojek,” tulis @aldrinoo.

Ia juga mengunggah foto dirinya membawa nasi goreng yang dibelikan pria mabuk itu.

Dikisahkannya, saat turun dari angkot si bapak sudah sempoyongan. Untuk mengurangi kekhawatirannya, @aldrinoo mencoba berbincang dengan orang mabuk tadi.

“Ternyata doi galau parah dan butuh teman curhat. Yaudah gue layanin. Eh malah ditraktir nasi goreng. Berikut cuplikan curhat doi. Doi orang Jawa btw,” lanjutnya.

Nasi goreng sudah dibelikan, @aldrinoo pun menemani si bapak ngobrol. Namun karena sudah lama, akhirnya ia minta izin untuk pulang.

“Karena pengen pulang, gue akhirnya pamitan. Eh malah dikasih duit buat naik ojek. Merasa bersalah sih gue gak bisa nemenin doi sampe subuh, atau sampai sadar lah. Tapi untungnya doi santai,” cuit @aldrinoo lagi.

Ya sudah, kisah lucu yang membuat warganet menyerbu akun @aldrinoo untuk sekadar membalas cuitan.

Banyak cuitan yang menambah lucu kisah ini. Beberapa warganet juga ikutan menyumbangkan kisah-kisahnya saat naik angkot. Juga pengalaman hidupnya bertemu orang mabuk. (mat)

Loading...