free page hit counter

Rumah Dokter Pribadi Maradona Digerebek Polisi, Ada Apa?

Loading...

Suarasiberdotcom – Rumah Leopoldo Luque yang merupakan dokter pribadi Maradone semasa hidupnya digerebek polisi Argentina pada Minggu (29/11/2020).

Penggerebekan terkait dugaan kemungkinan pembunuhan yang tidak disengaja terhadap legenda sepak bola itu. Sebelumnya pengecara Maradona meminta polisi melakukan pemeriksaan penuh atas kematian Maradona di usia 60 tahun.

New York Post menuliskan, penyidik mendatangi rumah Leopoldo Luque, pagi hari. Seorang penegak hukum kepada La Nacion Argentina mengatakan rumah Luque digeledah untuk mencari dokumen yang dapat menentukan apakah ada penyimpangan selama perawatan Maradona di rumah.

Putri Maradona, Dalma, Giannina, dan Jana, kepada penyidik juga bertanya tentang kemungkinan Luque ada di balik kematian ayah mereka.

Keluarga Maradona sempat marah dengan beberapa kejadian. Diantaranya ambulans yang baru datang setengah jam lebih ke lokasi, dan ini disebut anak-anak Maradona sebagai kebodohan kriminal. Hal ini disampaikan kepada Independent Online.

Demikian juga saat pemakaman, keluarga almarhum kesal lantaran 3 petugas makam yang dipilih justru swafoto di samping jenazah Maradona. (mat)

Loading...