Relawan Sinergi Kecamatan Bulang Siap Menangkan Soerya – Iman

Loading...

Suarasiberdotcom – Relawan Sinergi bergerak menjelang Pilkada Kepri yang semakin dekat. Mereka aktif menyosialisasikan pasangan calon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Dan Kamis, 12 November kemarin, para relawan bergerak ke pulau-pulau di Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Pulau yang disinggahi diantaranya Pulau Seraya, Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pulau Buluh. Sejumlah tokoh, pemuda bahkan emak-emak ramai memadati lokasi.

Selain menyosialisasikan paslon Soerya – Iman, relawan Sinergi juga menyerahkan mandat SK untuk menjadi relawan Sinergi serta pendirian posko relawan di tempat tersebut.

Para relawan nantinya bertugas mengajak masyarakat mencoblos paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Kepri pada pilkada 9 Desember mendatang.

Kegiatan ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat, dan berharap pasangan Sinergi mendapat kemenangan. Dalam kegiatan tersebut dibacakan juga deklarasi dukungan kepada Soerya – Iman

Tim kelurahan pulau-pulau siap memenangkan Soerya – Iman menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri mendatang. Mereka juga mengubah lirik lagu anak-anak Pok Ame-ame menjadi pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayo rame-rame kita pilih nomor satu. (mat)

Loading...