Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Bersama Ibunda

Loading...

Suarasiberdotcom – Komedian Korea, Park Ji Sun dikabarkan meninggal dunia di kediamannya. Selain dia, polisi juga menemukan jasad ibunya.

Kematian ibu anak di apartemen yang lokasinya ada di Mapo-Gu, Korea Selatan. Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus ini. Sejauh ini muncul dugaan bunuh diri.

Dikutip dari detik.com, Senin (2/11.2020) berdasarkan keterangan sumber saat paramedis dan kepolisian tiba di tempat, Park Ji Sun dan ibunya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mereka mengaku mendapatkan laporan sekitar pukul 13.40 waktu Korea Selatan.

“Laporan masuk sekitar pukul 13.40 dan kami langsung menuju ke tempat. Dua orang ditemukan meninggal dunia, yaitu Park Ji Sun dan satu orang lain yang dipercaya adalah ibunya. Kami menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian,” ujar pihak pemadam kebakaran Mapo.

Park Ji Sun merupakan komedian sukses yang kerap muncul di sejumlah acara radio dan televisi.
Ia pernah muncul sebagai MC untuk acara Weekly Idol. Saat itu ia memandu acara dengan NCT 127 sebagai bintang tamu.

Park Ji Sun juga pernah membintangi drama High Kick 3 yang ditayangkan pada 2012. Selain itu, ia juga kerap memandu acara-acara comeback idol seperti EXO hingga NCT.

Ia juga pernah membintangi drama High Kick 3 yang ditayangkan pada 2012. Dalam drama ini, Park Ji Sun beradu peran dengan Krystal Jung, Kang Seung Yoon, hingga Kim Ji Won.

Park Ji Sun dikenal akrab dengan sejumlah idola K-Pop dan juga artis papan atas. Ia seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 3 November 2020. (mat)

Loading...