Panas Terik Tak Halangi Perempuan SInergi Luar Biasa Gerilya Menangkan Soerya – Iman

Loading...

Suarasiber.com – Keterlibatan dan kontribusi kaum perempuan kini makin besar baik di bidang ekonomi, sosial budaya, pendidikan bahkan politik tanpa menanggalkan peran utama perempuan dalam rumah tangga sebagai pendidik utama bagi anak-anaknya.

Hal ini menjadi perhatian pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang dalam program prioritasnya mendorong pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Tak heran bila pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1 ini banjir dukungan dari kaum perempuan.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok perempuan yang tergabung dalam Perempuan Sinergi Luar Biasa. Walau berlatar belakang yang berbeda, mereka mempunyai satu keinginan untuk memenangkan Soerya – Iman.

“Kelompok perempuan ini terbentuk karena melihat sosok Soerya Respationo dan Iman Sutiawanlah yang layak memimpin Kepri mendatang karena memberi peran dan ruang yang besar bagi kaum perempuan,” ungkap Koordinator Perempuan Sinergi Luar biasa.

Para perempuan ini bersatu dan berSinergi untuk bergerak secara sukarela membagikan kalender kepada orang – orang di lampu merah sekitar Kepri Mall Batam.

“Semangat Perempuan Sinergi Luar Biasa turun ke jalan untuk memberikan kalender Sinergi Luar Biasa. Jangan kasih ke dor, pasti menang, menang, menang,” ujar Friska.

Dengan penuh semangat para perempuan hebat itu juga mensosialisasikan Pilkada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Soerya – Iman.

“Jangan lupa, Pilkada nanti mohon doa dan dukungan untuk Soerya – Iman pasangan nomor urut 1,” seru para relawan perempuan bersinergi luar biasa. (mat)

Loading...