Mulia Rindo Purba: Kepri Butuh Sosok Soerya – Iman

Loading...

Suarasiberdotcom – Dengan penanganan yang tepat, Kepulauan Riau dapat menyongsong kemajuan seperti halnya negara tetangga. Ini memuingkinkan lantaran provinsi ini menyimpan berbagai potensi.

Dengan pertimbangan itulah seorang anggota legalistif kota Batam untuk ikut mendukung Soerya Respationo dan Iwan Sutiawan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024 mendatang.

“Jika perekonomian Kepri ingin maju, kita membutuhkan sosok pemimpin seperti Soerya – Iman,” ujar Mulia Rindo Purba, Selasa (17/20).

Ia menilai program prioritas yang disusun Soerya – Iman merupakan gagasan dan terobosan baru untuk menyejahterakan rakyat Kepri.

Menurutnya, pasangan ini merupakan pemimpin yang cerdas dalam berkreasi dan inovatif untuk memajukan daerah dan masyarakat. Karena mereka dapat mengajak, menyatukan untuk berSinergi semua orang dengan latar yang berbeda.

“Baik tua ataupun muda. Kepeduliannya sudah terbukti, banyak yang dibantu dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan,” ujar Mulia Rindo Purba.

Selain itu ia juga menegaskan seorang pemimpin harus memiliki jaringan dan komunikasi yang baik sehingga dapat menggerakkan jaringannya dalam mendukung pembangunan daerah.

Jika bicara soal jaringan, maka sosok calon Gubernur Kepri yang memiliki kapasitas itu ialah Soerya Respationo. (mat)

Loading...