Moeldoko: Petani Harus Kaya dan Sejahtera

Loading...

Suarasiber.com – Jenderal TNI (Purn) Moeldoko selaku Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Pusat, memberikan perhatian untuk para petani di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Sebagai wujud perhatiannya, Moeldoko yang menjabat Kepala Staf Kepresidenan (KSP) menyerahkan bantuan 2.000 sembako kepada para petani di Bintan.

Selain sembako, Moeldoko juga menyerahkan akta notaris untuk dua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) kelompok tani, yang difasilitasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri.

Keinginan Moeldoko untuk bersua langsung dengan para petani di Bintan, terkendala situasi dan diwakili oleh Ketua HKTI Provinsi Kepri H Alias Wello.

Kegiatan dilaksanakan di perkebunan pepaya california madu, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (21/11/2020).

“Ini wujud perhatian Pak Moeldoko sebagai Ketua HKTI Pusat. Beliau berpesan tadi, agar para petani tetap semangat bekerja meski kita tengah dilanda pandemi Covid.

Beliau juga memotivasi para petani agar tetap giat. Karena, beliau ingin para petani di Indonesia umumnya dan Kepri serta Bintan khususnya harus kaya dan sejahtera,” kata Alias Wello. (mat)

Loading...