Keluarga Besar Nurdin Basirun Dukung Soerya Respationo

Loading...

Suarasiber.com – Keluarga Besar Nurdin Basirun, mantan Gubernur Kepri dan juga mantan Bupati Kabupaten Karimun menyatakan dukungan untuk Soerya Respationo, cagub Kepri di Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan langsung saat Soerya Respationo bersilaturahmi dengan keluarga besar Nurdin di Karimun, Minggu (29/11/2020).

Kedatangan Soerya disambut hangat dan kebahagiaan oleh keluarga besar Nurdin. Saat silaturahmi, salah seorang keluarga Nurdin menyampaikan, silahturahmi ini akan terus mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik.

“Kemarin Pak Nurdin sudah berpesan, agar pilih Sinergi untuk perubahan Kepri. Kami doakan dan berkomitmen ikut menyukseskan pasangan Sinergi untuk menang.

Keluarga besar kami sangat mendukung Pak Soerya, yang sudah banyak menyampaikan rencana perubahan pembangunan dan ekonomi.

Biarlah Pak Soerya menjadi harapan kami masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Menanggapi dukungan itu, Soerya menyampaikan banyak hal tentang visi dan misi rencana perubahan ke depan, khususnya masyarakat Karimun.

Soerya juga mengucapkan terima kasih kepada keluar besar Nurdin Basirun. Karena, yang telah memberikan dukungan dan semangat untuk Soerya menjadi Gubernur Kepri. (mat)

Loading...