Jackie Chan Akui Berselingkuh, Uang Tutup Mulut Rp1 M Dibantah

Loading...

Suarasiberdotcom – Aktor beladiri Taiwan, Jackie Chan dikenal sebagai suami dari Joan Ling. Namun ternyata rumah tangga pasangan ini pernah terguncang lantaran perselingkuhan Jacki Chan dengan Elaine Ng.

Kepada Shanghaiist, Jackie Chan mengakui adanya perselingkuhan itu. Ia mengatakan seperti ini, “”Hanya melakukan dosa yang dilakukan banyak pria di dunia.”

Publik kebanyakan hanya tahu jika Jackie Chan dan Joan Lin menikah pada 1982 di Amerika Serikat. Pernikahan dilangsungkan karena Joan Lin hamil anak mereka. Pernikahan pun dilangsungkan tiba-tiba sebelum anak mereka lahir.

Sementara Elaine Ng adalah mantan ratu kecantikan Asia, yang meraih gelar Miss Asia pada 1990.

Dalam wawancara dengan media, Jackie Chan mengakui perselingkuhannya adalah Elaine NG adalah sebuah kesalahan.

Perselingkuhan ini menghasilkan seorang puteri yang lahir pada tahun 1999 bernama Etta Ng. Elaine akhirnya memutuskan untuk membesarkan Etta sendirian. Bahkan anaknya mengaku tak pernah ingin bertemu dengan ayah biologisnya.

Dikabarkan juga, Jackie Chan pernah memberikan selingkuhannya itu uang tutup mulut. Jumlahnya mencapai HK$ 600 Ribu atau sekitar Rp 1 miliar. Melansir dari Legit, Jackie juga dikabarkan memberi HK$70 rib atau setara Rp128 juta setiap bulan kepada Elaine Ng untuk biaya hidup.

Dikutip dari Asia One, baru-baru ini beredar di Internet Cina, seorang reporter senior dari Hong Kong mengklaim bahwa maestro film Albert Yeung memberikan Rp103 M kepada Jackie Chan pada tahun 1999.

Uang itu konon dipakai untuk membantu Jackie Chan menyelesaikan masalah dengan Elaine Ng setelah Etta lahir. Namun pada 26 Juli lalu Elaine membantahnya lewat Weibo. Perempuan ini mengatakan hal itu tidak benar.

Ia mengatakan tidak pernah mengambil uang tersebut. Justru ia menegaskan dan mengingatkan bahwa orang harus waspada terhadap karma terhadap ucapannya. (mat)

Loading...