Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Susi Pudjiastuti: Foto Saya Cantik Toh

Loading...

Suarasiber.com – Edhy Prabowo Menteri Kelautan dan Perikanan ditangkap KPK, Rabu (25/11/2020) dini hari di Bandara Soetta, Jakarta.

Dia ditangkap usai pulang dari DL alias dinas luar ke Amerika bersama istri dan beberapa orang lainnya. Novel Baswedan memimpin penangkapan itu.

Penangkapan Edhy Prabowo ternyata tak jauh dari persoalan ekspor benih lobster. Sesuatu yang sangat diharamkan Susi Pudjiastuti, saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

Bagi Susi Pudjiastusi ekspor benih lobster hanya menguntungkan sesaat. Dan, merugikan untuk jangka panjang.

Namun, Edhy Prabowo memandangnya dari sudut yang berbeda. Begitu juga dengan kebijakan Susi menenggelamkan kapal ikan asing yang ditangkap.

Angel atau sudut pandang itu membuat Edhy Prabowo, yang dibesarkan oleh Prabowo Subianto Menteri Pertahanan, sejak dipecat dari AKABRI, memberangus kebijakan Susi Pudjiastuti.

Keran ekspor benih udang yang disetop Susi Pudjiastuti, dibuka lagi oleh Edhy Prabowo.

Begitu juga kebijakan penenggelaman kapal ikan asing yang ditangkap, juga disetop oleh Edhy Prabowo.

Tak cuma itu, di dalam berbagai kesempatan Edhy tak segan menyerang kebijakan-kebijakan Susi Pudjiastuti.

Walau Susi juga kerap mengkritik Edhy, namun Susi tak pernah mau menanggapi serangan Edhy.

Saat Edhy Prabowo ditangkap KPK, Susi pun enggan menanggapi. Susi yang biasanya rajin berkicau melalui akun Twitter miliknya, justru mengunggah kecantikan dirinya.

“Foto saya diatas cantik toh ??

,” cuit Susi di akun @susipudjiastuti, Rabu (25/11/2020) pukul 12.35.

Cuitannya itu menanggapi @LinaPAnandya dan @tempodotco.

Tampak jelas kesan Susi tak peduli dengan penangkapan Edhy Prabowo, yang kerap menyerangnya. Juga memberangus kebijakan-kebijakan Susi Pudjiastuti yang lebih prorakyat.

Kini, Susi Pudjiastuti tengah menikmati hari-harinya yang ceria. Dan, Edhy Prabowo yang juga Waketum Partai Gerindra, harua menjalani pemeriksaan di KPK selama 1 x 24 jam, sebelum nasibnya diputuskan. (mat) 

Loading...