Duka Sahabat, Juga Duka bagi Soerya Respationo

Loading...

Suarasiber.com – Meski waktunya dipenuhi dengan agenda, HM Soerya Respationo tetap menyediakan waktu untuk bertakziah ke rumah Mujiat, yang ibundanya Jubrak binti Sokidi (88) meninggal dunia, Senin (23/11/2020) subuh.

Soerya datang bersama Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho, kader dan simpatisan tim SInergi Kepri betakziah ke Gang Ciku, Kampung Cikolek, Toapaya, Bintan, Senin (23/11/2020) pagi.

Keduanya bersahabat dengan Mujiat, karena sama-sama pernah bekerja di tempat yang sama, di DPRD Kepri. Meski, Mujiat kini tak lagi bertugas di Dewan Kepri.

Selain ramah, santun dan rendah hati, Soerya memang dikenal sebagai sahabat terbaik bagi semua temannya.

Meski sudah menjabat jabatan tinggi, Soerya tak pernah lupa dengan sahabatnya.

Meski sahabatnya bukan termasuk elit pemerintahan, elit politik atau orang biasa. Kesusahan sahabatnya juga dirasakannya.

“Kehadiran kami di sini, sebagai bentuk penghormatan saya kepada keluarga besar yang tengah berduka,” kata Soerya di rumah duka.

Soerya pun mengajak semua warga yang ada dan kenal dengan keluarga, untuk sama-sama mendoakan agar almarhumah Jubrak binti Sokidi (88) husnul khotimah.

“Kita doakan semoga beliau husnul dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Soerya, yang maju ke Pilkada Kepri 2020 dengan Iman Sutiawan.

Pada kesempatan tersebut, Widiastadi Nugroho, adik kandung Soerya Respationo sempat memanggul keranda jenazah hingga ke mobil ambulan. (mat)

Loading...