Bikin Iri Deh, Pria Dorong Motor Mogok yang Ditumpangi Pasangannya

Loading...

Suarasiberdotcom – Jatuh cinta memang tak mengenal capek. Setidaknya hal ini terlihat dalam video seorang pria yang mendorong motornya yang mogok.

Uniknya, ia tetap membiarkan pasangannya duduk di boncengan. Bisa dibayangkan betapa berkeringatnya. Sudahlah mendorong motor mogok, sambil menahan beban pasangannya.

Tetapi itulah cinta sobat siber. Dan begitulah yang diunggah @ardianpancaa lewat akunnya di Twitter.

Video ini memperlihatkan bagaimana si pria mendorong motornya yang mogok. Pria ini mendorong motor sembari merangkul pasangannya.

Prianya mengenakan kaos merah masih mengenakan helm. Tampaknya si cowok benar-benar ikhlas melakukan itu semua. Dan dalam video singkat juga terlihat bagaimana si cewek mengelap keringat cowoknya yang mendorong motor.

Sebelumnya si cewek memberikan sebotol minuman kemasan yang diteguk pasngannya.

Kemesraan pasangan ini juga mendapatkan perhatian pengguna jalan lain. Bahkan seorang pejalan kaki yang terpana sampai jatuh terperosok lubang kecil.

Pejalan kaki ini berada di sebelah kiri pasangan tadi jika dilihat dari arah belakang. Kakinya terperosok dan ia pun sukses nyemplung ke lubang.

Akun @ardianpancaa menulis di Twitter Senin (9/11/2020) seperti ini: Kamu ga boleh capek, duduk aja di motor, biarpun aku kesel gapapa. Duh yang lagi jatuh cinta. Cowoknya kecapean dong, dilapin mukanya. Ceweknya gak turun dong. Eh ini jatoh beneran (ada yang lewat).

Hingga Rabu (11/11/2020) v ada 1 juta lebih yang menontonnya. Komentarnya bertumpuk.

Komentar netizen? Berikut diantaranya:

@eni_pratiwii: Aku gak tega klo punya pasangan dorong akunya malah naik. Mending kita sama” dorong kan susah seneng bareng gitu uwuuuu.

@_suryamoch: Cara tes kesetiaan cewe :
Liat saat motor lu mogok, dia pergi atau nemenin.

Lalu bagaimana komentar sobat siber? (mat)

Loading...