Berikut Klarifikasi Keluarga Terkait Kabar Nia Daniaty Corona

Loading...

Suarasiberdotcom – Baru-baru ini penyanyi legendaris Indonesia Nia Daniatyy dikabarkan positif Covid-19. Benarkah kabar tersebut?

Mendengar kabar tersebut, keluarga Nia yang diwakili oleh sang putri, Olivia Nathania, membantahnya. Sang puteri juga menambahkan tidak benar juga berita ibunya dibawa ke rumah sakit karena corona.

Nia Daniaty, kata Olivia, memang demam tinggi sehingga diantaranya ke rumah sakit pada Jumat (20/11/2020). Namun saat dites tidak ada hasil yang menunjukkan bahwa ibunya positif Covid-19.

“Jadi klarifikasi saya nganter mama di tanggal 20, pada saat itu hasil lab tidak menunjukkan arah ke sana,” kata Olivia Nathania ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/11), dilansir dari insertlive.

Dokter yang memeriksa Nia pun menyarankan untuk pulang. Pasalnya, pelantun Gelas-gelas Kaca itu didiagnosis hanya kelelahan saja.

“Makanya dokter dan pihak sana meminta agar mama pulang, tidak di rawat di rumah sakit,” sambungnya.

Kini, kondisi Nia Daniaty disebut Olivia sudah membaik. Hal ini lantaran Nia beristirahat total dari kegiatannya demi pulih.

“Mama saat ini di rumah, bed rest, udah dua hari, sudah membaik, tadi pun live instagram, kecapekan sih kata dokter,” kata Olivia mengakhiri. (mat)

Loading...