Anak Miliuner Ini Cuci Ban Mobil Pakai Sampanye Mahal

Loading...

Suarasiberdotcom – Victor Micula adalah anak seorang miliuner asal Rumania yang videonay di TikTok baru0baru ini menuai kontreversi. Namanya pun ramai diperbincangkan, baik positif atau negatif.

Dilihat suarasiber dari @victor micula ia berjongkok di samping salah satu ban mobilnya. Ia membawa duia botol sampanye.

Mereknya Moët & Chandon dan Cristal yang harganya jutaan rupiah per botol. Bukannya diminum, botol sampanye seharga jutaan rupiah itu justru dituangnya ke permukaan ban.

Ketika isi dua botol sampanye itu membasahi permukaan ban mobilnya, Victor pun mengambil masker kain dari kantongnya dan menggunakannya untuk mengelap sampanye tadi.

Victor menggunakan Lamborghini Urus SUV dalam askinya ini. Victor mengatakan ia penasaran sampanye mana yang bisa mencuci ban Lamborghininya lebih bersih.

“Lihat yang mana yang mencuci lebih baik. Juga masker wajah seharusnya tidak dilupakan karena ini berguna untuk sesuatu,” ujar Victor.

Hingga Jumat (13/11/2020) video ini sudah ditonton 179 ribu kali. Victor merupakan anak dari miliuner Viorel Micula asal Rumania.

Enam bulan belakangan ini Victor tinggal di Swiss. Ia dilaporkan sering mengisi waktunya untuk clubbing dan menjalani sesi diet di klinik.

Saat bersekolah, juga ada laporan bahwa ia kerap menggunakan helikopter untuk berangkat ke sekolah. Media lokal Rumania pernah memberitakan jika Victor pernah dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan menyontek. (mat)

Loading...