free page hit counter

Agus Wibowo: Itu Pak Bobby Jayanto Asli, Bukan Bobby Jayanto Kawe

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, mengatakan bahwa saat di rumah Meliyanti, dia ada berkomunikasi langsung melalui telepon dengan Bobby Jayanto, Ketua Suku Tionghoa Kabupaten Bintan.

“Itu benar Pak Bobby Jayanto asli. Bukan Bobby Jayanto kawe,” kata Agus Wibowo kepada suarasiber.com, Minggu (29/11/2020) malam.

Agus Wibowo juga mengirimkan dua screen shoot bukti dia dan Bobby Jayanto memang berkomunikasi melalui telepon. Sekaligus, sebagai klarifikasi berita sebelumnya.

Meliyanti saat bertemu dengan kuasa hukumnya menyampaikan ketidakpernyaannya, bahwa yang meneleponnya adalah Bobby Jayanto. Sehingga, muncul sebutan Bobby Jayanto kawe

Selain itu, Agus juga menyampaikan saat di rumah Meliyanti, salah seorang pengacara yang mendampingi Meliyanti, mengeluarkan pernyataan yang dinilainya sebagai ancaman kepada dirinya.

Pengacara yang mendampingi Meliyanti, yakni Moris, secara terpisah mengatakan tidak ada menyampaikan ancaman kepada Agus Wibowo.

Dikonfirmasi terpisah, Bobby Jayanto membenarkan yang disampaikan Agus Wibowo.

Dia diminta membantu menyelesaikan masalah dengan Meliyanti secara kekeluargaan. Namun, Bobby mengatakan untuk soal itu dia tak ikut campur.

Terkait soal perhatian ke Meliyanti, sebatas karena dia keluarga Tionghoa dan masih kecil. Tapi dia tidak meminta Meliyanti untuk berdamai. (mat)

Loading...